Striker Veteran Jamie Vardy Selamatkan Leicester dari Kekalahan

Striker Veteran Jamie Vardy Selamatkan Leicester dari Kekalahan

Striker veteran Jamie Vardy kartu AS Leicester City.-IG LCFC-

MEMORANDUM.CO.ID-Striker veteran Jamie Vardy membuat Leicester City yang baru promosi bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier mereka pada Selasa dinihari, 20 Agustus 2024.

Spurs mendominasi babak pertama tetapi gol pembuka Pedro Porro pada menit ke-29 adalah satu-satunya saat mereka mampu memanfaatkan sejumlah peluang bagus.

BACA JUGA:Liverpool Vs Tottenham: 4-2, The Reds Akhirnya Menang Juga

Peluang-peluang emas lainnya datang dan pergi setelah turun minum, dan kesia-siaan tim tamu harus dibayar mahal ketika kapten Leicester, Vardy, menanduk bola untuk menyamakan kedudukan ke gawang pada menit ke-57.

Richarlison dari Brasil melewatkan peluang emas untuk memenangkannya di akhir pertandingan dan Spurs harus puas dengan satu poin dalam pertandingan yang seharusnya mereka ambil ketiganya.

“Malam yang mengecewakan bagi kami,” kata bos Spurs Ange Postecoglou seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:Newcastle Vs Tottenham, 4-0: Kalah Penguasaan Bola The Magpies Pesta Gol

Menurutnya, timnya bermain bagus di babak pertama dan mengendalikan permainan, namun banyak peluang sia-sia di depan gawang. Babak kedua juga demikian.

"Kami memulai dengan baik dan begitu Leicester mencetak gol, penonton menjadi heboh dan kami kehilangan ketenangan. Itu adalah masalah yang juga kami alami tahun lalu, kami harus terus bekerja keras dan lebih kejam di depan gawang. Terkadang kami membuat keputusan yang buruk,” urainya.

"Ini bukan sepak bola atau usaha kami. Untuk mendapatkan hasil, Anda harus lebih kejam di sepertiga akhir lapangan. Jika tidak, kami tidak akan mendapatkan hasil yang pantas untuk sepak bola kami,” tambahnya.

Malam Spurs berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika gelandang Rodrigo Bentancur harus ditandu keluar lapangan setelah terhenti delapan menit di babak kedua, menyusul tabrakan yang parah.

Pemain internasional Uruguay itu diberi oksigen saat ia dikelilingi oleh staf medis, namun kemudian dilaporkan mulai pulih.

Akhir yang buruk pada musim lalu membuat Spurs gagal finis di empat besar pada tahun pertama kepemimpinan Australian Postecoglou.

Klub London utara ini telah berinvestasi pada beberapa pemain baru di penutupan musim untuk kembali bersaing memperebutkan tempat kualifikasi Liga Champions, dengan striker Dominic Solanke menjadi pengeluaran terbesar.

Sumber: