AKBP Bayu Pimpin Langsung Rotasi Jabatan di Polres Jember

AKBP Bayu Pimpin Langsung Rotasi Jabatan di Polres Jember

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, M.Si.--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Polres Jember menggelar upacara serah terima dan pengukuhan jabatan bagi 16 posisi strategis pada Selasa, 20 Agustus 2024 pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, M.Si ini menandai babak baru bagi sejumlah pejabat di lingkungan Polres Jember.

BACA JUGA:Ciptakan dan Tingkatkan Pelayanan Polres Jember, Rotasi 11 Jabatan

BACA JUGA:7 Kapolsek Dirotasi, Kapolres Jember: Demi Organisasi dan Tingkatkan Semangat Kerja

Beberapa rotasi jabatan yang mencuri perhatian adalah pergantian Kasatresnarkoba dari Iptu Nurmansyah kepada Iptu Naufal Muttaqin, serta perombakan sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polres Jember. Kapolsek Sukowono, Wuluhan, Pakusari, Semboro, dan Gumukmas kini memiliki pimpinan baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Jember menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam institusi Polri. Rotasi ini diharapkan dapat memberikan angin segar dan meningkatkan kinerja seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri. Tujuannya adalah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya, dan selamat bertugas kepada pejabat baru,” ujar AKBP Bayu.

BACA JUGA:Kapolres Jember Pimpin Mutasi Kasat Reskrim dan 7 Kapolsek

BACA JUGA:Mutasi Semester I, 126 GTT Ingin Dekati Domisili

Untuk diketahui daftar mutasi pejabat :

Ps. Kasatresnarkoba Iptu Nurmansyah, S.H., M.H. pindah tugas Ke Polres Banyuwangi digantikan Iptu Naufal Muttaqin, S.Tr.K., S.I.K. Kapolsek Sukowono AKP I Putu Adi Kusuma, S.T., S.H. pindah tugas menjadi Kabaglog Polres Sidobondo digantikan AKP Solikhan Arief, M.H. Kapolsek Wuluhan AKP Solikhan Arief, M.H. digantikan Iptu Handoko Dardhak S, S.H., M.H.

Kapolsek Pakusari AKP Johanes Heroe Setiawan dugantikan Iptu M. Yudi Mujiyono, S.H. Kapolsek Semboro AKP Sholihin Agus Wijaya digantikan Iptu Andrias Suryo Rubedo, S.H. Kapolsek Gumukmas AKP Subagio, S.H. digantikan Iptu Joko Sudikdo, S.H. dan Kasikum Iptu Danu Prasetio digantikan AKP Subagio, S.H. 

BACA JUGA:Dukung Event Internasional, Kapolres Bersama Forkompinda Jalan Kaki Ikuti JFC

BACA JUGA:Kemarau Tiba Kapolres Jember Resmikan Sumur Bor Bhayangkara Tatag Trawang Tungga

Sumber: