Beri Harga Murah, Persebaya Buka Tiket Bundling 1

Beri Harga Murah, Persebaya Buka Tiket Bundling 1

Persebaya telah membuka penjualan tiket Bundling 1.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mempermudah suporter setianya, Persebaya Surabaya menjual paket Bundling untuk dua pertandingan Bajol Ijo yakni menghadapi Barito Putera dan Persis Solo. 

Dalam paket tiket Bundling 1 harga yang diberikan relatif murah untuk harga normal. 

Dalam pengumuman di akun instagram resmi @officialpersebaya, Green Force sudah membuka untuk penjualan tiket dua pertandingan Persebaya di kandang. 

"GBT CALLING...! SIAPKAN DUKUNGAN TERBAIKMU REK...!. Penjualan tiket matchday 3 Liga 1 2024/2025 antara PERSEBAYA vs BARITO PUTERA pada JUMAT, 23 AGUSTUS 2024, kick off 19.00 WIB sudah dimulai," bunyi caption di akan instagram Persebaya. 

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang 0-0 Tim Promosi Malut United

Dalam paket Bundling 1, Persebaya mematok harga Rp 100 ribu tiket Fans dan Rp 250 ribu  tiket Super Fans untuk dua laga home Jumat 23 Agustus 2024 menghadapi Barito Putera dan Rabu 18 September 2024 menghadapi Persis Solo. 

"Paket BUNDLING 1 FANS Rp 100 ribu, SUPER FANS Rp 250 ribu, dua tiket home game: Persebaya: Vs Barito (Jumat, 23 Agustus, KO 19.00 WIB, GBT) dan Persebaya Vs Persis (Rabu, 18 September, KO 19.00 WIB, GBT). Ojo sampek kentekan Rek!," bunyinya. 

"Kuota BUNDLING 1 terbatas, begitu kuota habis akan langsung ditutup, selanjutnya masuk penjualan BUNDLING 2 dan NORMAL PRICE. Manfaatkan kesempatan menarik ini, beli tiket lawan Barito Putera, sekaligus amankan tiket untuk laga klasik dua klub pendiri PSSI, Persebaya melawan Persis Solo," tambahnya. 

Untuk penjualan tiket sendiri hanya bisa dilakukan di www.persebaya.id dan Aplikasi Persebaya Selamanya. Dalam Bundling 1, Persebaya tidak menjual tiket di platform manapun. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Paul Munster Tekait VAR di Laga Persebaya Vs PSS

"Pembelian hanya di www.persebaya.id dan Aplikasi Persebaya Selamanya. Tidak ada penjualan di platform lain..! Salam Satu Nyali WANI!!!," pungkasnya. (rid)

Sumber: