Kantor Imigrasi Tanjung Perak Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-79

Kantor Imigrasi Tanjung Perak Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-79

Kakanim Kelas I TPI Tanjung Perak--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke- 79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak melaksanakan Upacara yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, I Gusti Bagus M.Ibrahiem, diikuti oleh seluruh pegawai. Tema yang diusung pada tahun ini yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju.

BACA JUGA:Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Merdeka

Kepala Kantor Imigrasi selaku Inspektur Upacara, pada kesempatan ini menyampaikan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI. Dalam amanatnya disampaikan bahwa memasuki era baru, dipastikan tidak hanya berfokus pada pertumbuhan ekonomi semata, tetapi juga pada penguatan Hukum dan HAM.

Di sisi lain, diperlukan upaya menyatukan langkah menuju visi yang lebih besar  untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tidak hanya makmur secara materiil, tetapi juga kaya akan budi pekerti dan nilai-nilai luhur. Pada kesempatan ini pula diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada pegawai yang memiliki masa kerja 10, 20 dan 30 tahun. 

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Simpatik

Tidak hanya itu, rangkaian kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai semakin menambah semarak peringatan hari kemerdekaan sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. (Mik)

Sumber: