Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Merdeka

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Merdeka

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Merdeka--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menggelar Layanan Paspor Merdeka di Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM yang dikenal dengan Hari Bhakti Pengayoman ke-79.

Kuota yang disediakan bagi masyarakat pengguna layanan sebanyak 79 orang, baik permohonan Paspor Baru maupun Penggantian Paspor, namun tidak diberlakukan bagi permohonan paspor hilang, rusak ataupun perubahan data paspor.

Layanan Paspor Merdeka ini digelar secara serentak oleh Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia.

"Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak pekan ini menghadirkan Layanan  Paspor Merdeka yang bertempat di Unit Layanan Paspor Pasar Atum Mall dengan menyediakan kuota sebanyak 79 orang. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pengayoman ke-79, kami hadir dengan berbagai kejutan selain pembagian souvenir, kami juga memberikan 3 (tiga) paspor gratis bagi pemohon yang beruntung,"  tutur I Gusti Bagus M.Ibrahiem, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Simpatik

BACA JUGA:Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Silaturahmi ke PWI Jatim

BACA JUGA:Forkopimda Hadiri HUT Kakanim TPI Tanjungbalai Asahan

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Herdaus, didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, turut hadir meninjau Layanan Paspor Merdeka sekaligus memberikan Paspor gratis kepada 3 (tiga) pemohon yang beruntung secara simbolis.

Masyarakat nampak sangat antusias dan menikmati Layanan Paspor Merdeka yang digelar oleh Kantor Imigrasi Tanjung Perak. Salah satu pemohon sangat mengapresiasi kegiatan Layanan Paspor Merdeka pada hari ini.

" Hari ini, saya bersama anak-anak mengurus permohonan paspor, proses pengurusannya sangat cepat dan petugasnya sangat membantu. Tanpa saya sangka saya mendapatkan doorprize paspor gratis. Terima kasih Kantor Imigrasi Tanjung Perak," ungkap Lidya.

Sumber: