Ratusan Produk Doodle Exclusive Baby Care Terjual dalam Event Millebex

Ratusan Produk  Doodle Exclusive Baby Care Terjual dalam Event Millebex

Ratusan Produk Doodle Exclusive Baby Care Terjual dalam Event Millennium Babies & Kids Expo--

MEMORANDUM – Ratusan Produk  Doodle Exclusive Baby Care terjual dalam event Millennium Babies & Kids Expo 2024. Doodle Baby Exclusive Telon Oil masih menjadi primadona dalam penjualan event yang diselenggarakan mulai 14 hingga 18 Agustus 2024 tersebut. 

Sales Executive Doodle Exclusive Baby Care, Yusman Effendy mengatakan dihari pertama untuk penjualan Doodle Baby Exclusive Telon Oil didominasi bundle 1 yakni telon 100ml berisi 3 botol.

Seperti diketahui Doodle Baby Exclusive Telon Oil hadir untuk membantu Ibu membangun bounding dengan si kecil. Telon bayi milik Doodle ini, memiliki aroma green tea ini memiliki banyak manfaat.

Selain memberikan rasa hangat, minyak telon plus yang memiliki formulasi terbaru ini juga mampu memberikan kenyaman pada tubuh bayi saat kita memberikan pijatan.  

“Selain berfungsi untuk memberikan kenyamanan kepada bayi saat dipijat, Doodle exclusive telon oil ini juga menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk atau serangga berbahaya lainnya dan mampu berfungsi menghangatkan bayi secara sempurna. Hal ini dikarenakan, Minyak Telon Plus ini menggunakan 100 persen bahan alami Oleum Cocos , Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, Oleum Sweet Green tea,” terang lelaki yang disapa dengan nama Yusman ini. 

Lebih lanjut laki-laki yang berdomisili dikota Bengawan ini menjelaskan kegiatan ini merupakan kali pertamanya diselenggarakan oleh Doodle Exclusive Baby Care diwilayah Sulawesi khususnya kota Makassar dan sekitarnya.

Tak hanya itu, pada hari pertama event Millennium Babies & Kids Expo 2024 berlangsung booth Doodle Exclusive Baby Care berkesempatan dikunjungi oleh ketua penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Propinsi Sulawesi Selatan yaitu ibu ninuk Triyanto.

Yang menarik adalah banyak pelanggan setia Doodle Exclusive Baby Care yang menyempatkan hadir dalam acara yang digelar di Bertempat diupperhills Convention Hall Makassar ini.

Mereka berasal dari Sulawesi Selatan yang meliputi Palu, Mandi, Morowali dan bahkan ada yang datang dari Papua khusus untuk datang ke event ini untuk mengunjungi booth Doodle. 

“Melalui event ini, diharapkan Doodle Exclusive Baby Care bisa dikunjungi para moms dan paps yang menjadi pelanggan setianya. Terutama didaerah-daerah yang kali pertama didatangi oleh Doodle, seperti area Sulawesi. Seperti seorang customer yang datang bersama kedua putranya berasal dari Manado khusus mengunjungi booth Doodle Exclusive Baby Care dalam event Millennium Babies & Kids Expo 2024 ini,”ungkapnya. 

Disisi lain, pria bernama lengkap Yusman Effendy mengungkapkan Antusias pengunjung akan produk terbaik yang dimiliki Doodle Exclusive Baby Care tampak dari customer yang tidak begitu terpengaruh dengan diskon ataupun flash sale.

Hal ini dikarenakan para pengunjung sudah mengetahui keunggulan yang dimiliki produk Doodle. Selain itu, banyak new customer yang mencoba bundle telon, mereka juga membeli produk Doodle lainnya seperti Doodle Gentle Wash. Bahkan ada juga yang mencoba Doodle Baby Laundry Detergent. 

“Doodle Baby Laundry Detergent adalah deterjen bayi dalam bentuk cairan pembersih untuk pakaian bayi yang terbuat dari bahan natural sehingga aman untuk kulit bayi sensitif.  Doodle selalu berkomitmen memberikan produk-produk yang terbaik untuk bayi. Seperti halnya Doodle Baby Laundry Detergent yang menggunakan bahan alami yang aman digunakan untuk bayi sehingga terhindar dari kuman maupun bakteri yang membuat kulit bayi menjadi kering, apalagi bayi tersebut memiliki Riwayat genetic kulit sensitive,”terangnya lagi. 

Doodle Baby Laundry Detergent yang hadir untuk mendukung kebutuhan para ibu dalam menjaga kulit bayinya yang sensitive karena alergi akan paparan sesuatu yang menempel di pakaian yang digunakan bayi. Dengan menggunakan produk dari Doodle Exclusive Baby Care pakaian bayi akan terbebas dari bakteri, fungal, serta anti redeposition. (*) 

Sumber: