Tulus dan Ikhlas, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Dorong Barang Warga

Tulus dan Ikhlas, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Dorong Barang Warga

Tulus dan Ikhlas, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Dorong Barang Warga-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Ibu Sumiati (47) warga Dusun Tembang nampak terlihat kesulitan membawa barang bawaannya yang ia taruh di gerobak dan akan diangkut dan didorong menuju kerumahnya.

Secara tak sengaja selepas selesai kerja dan akan melaksanakan istirahat siang bertemu dengan Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Prada Reza yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Kamis 15 Agustus 2024.

Beruntung, satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep tanggap dan sigap menolong Ibu Sumiati. Seorang Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Prada Reza itu, terlihat spontan membantu mendorong barang bawaan Ibu Sumiati agar tak tumbang dan berat untuk di dorong oleh seorang perempuan.

“Untung ada bapak bapak TNI ini yang bantu saya, kalau tidak mungkin barang bawaan saya harus lebih ekstra bertenaga apalagi saya seorang perempuan” ungkap Ibu Sumiati.

BACA JUGA:Penyuluhan UMKM Jadi Program Non Fisik TMMD 121 di Kangean

Disela pengerjaan sasaran fisik TMMD, satgas TMMD terlihat sigap membantu mendorong barang bawaan yang seorang perempuan pun akan lebih ekstra dan tidak mampu mendorongnya.

Ibu Sumiati terharu, karena satgas TMMD sudah mau bersedia menolong dirinya yang tengah kesulitan membawa beban berkapasitas belasan kardus yang ditaruh di dalam gerobaknya.

“Saya sangat berterima kasih bapak-bapak TNI ini dah mau berbuat baik. Saya berdo’a bapak bapak ini diberi kesehatan dan keselamatan,” katanya.

” Apalagi kampung kami ini bapak bapak TNI ini yang mengerjakan.Terima kasih pak TNI,” ucap Ibu Sumiati sembari melanjutkan perjalanannya.

Sumber: