DPRD Jatim Gelar Lomba Meriahkan HUT ke-79 RI

DPRD Jatim Gelar Lomba Meriahkan HUT ke-79 RI

Andik Fadjar Tjahjono membuka acara lomba di lobi gedung DPRD Jatim.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Jawa Timur lomba yang melibatkan seluruh karyawan. 

Berbagai kegiatan perlombaan tersebut, berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 12 hingga 13 Agustus 2024 di halaman Gedung DPRD Jatim

BACA JUGA:Bosan dengan Lomba yang Itu-Itu Aja? Coba Ide Festival Baru Ini!

BACA JUGA:Tak Hanya Lomba, Kegiatan Ini Bagus Juga untuk Meriahkan HUT RI

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jatim, Andik Fadjar Tjahjono menjelaskan, lomba-lomba ini digelar untuk mempererat rasa kebersamaan di antara para karyawan. Apalagi momen perayaan Kemerdekaan ke-79 tahun.

Berbagai jenis lomba digelar adalah voli, tarik tambang, balap kelereng, tenis meja hingga karaoke.

Perlombaan yang digelar merupakan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia selama 79 tahun.

"Kebersamaan kita dalam merayakan HUT ke-79 RI adalah bentuk rasa syukur kita. Maka kita merayakannya dengan lomba-lomba untuk memeriahkan peringatan 17 Agustus ini," tutupnya

BACA JUGA:7 Lomba Seru Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Andik juga menekankan pentingnya menjaga semangat kekeluargaan selama berlangsungnya lomba-lomba tersebut. 

"Kami berpesan kepada teman-teman yang ikut lomba bahwa ini adalah lomba kekeluargaan sifatnya. Kadang-kadang karena terlalu fanatik mendukung jagonya bisa terjadi perselisihan, namun sejauh ini semuanya berjalan lancar," tambahnya.

Selain sebagai bentuk perayaan kemerdekaan, perlombaan dimaksudkan untuk meningkatkan semangat kerja di lingkungan Sekwan DPRD Jatim.

Andik menyatakan bahwa acara-acara seperti ini memiliki dampak positif terhadap kebersamaan dan semangat kerja karyawan. 

"Acara seperti ini, yang sifatnya kekeluargaan, dapat meningkatkan kebersamaan di antara karyawan," kata Andik. (day)

Sumber: