Sejoli Cekcok di Vila, Tusuk Pria di Leher dan Kepala

Sejoli Cekcok di Vila, Tusuk Pria di Leher dan Kepala

Terduga pelaku digelandang ke Mapolsek Prigen setelah menjalani perawatan di puskesmas.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Kejadian berdarah terjadi di vila di Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin 12 Agustus 2024 malam. 

Seorang pria, Sholichuddin (44), warga Kendensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, mengalami luka tusuk usai cekcok dengan kekasihnya, Chandra Rosmala Dewi (20), warga Glagahsari, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Kiai Lecehkan Santriwati di Ponpes Gresik Resmi Jadi Tersangka

Peristiwa bermula saat keduanya melakukan perjalanan ke Malang. Setelah puas berkeliling, mereka kemudian menyewa vila di Prigen. Di sanalah perselisihan antara keduanya memuncak.

Menurut Kanitreskrim Polsek Prigen Aiptu Muh Nidom, motif dibalik penusukan ini diduga karena masalah asmara dan utang piutang. Pelaku (Rosmala) diketahui telah meminjam uang Rp 300 juta kepada korban (Sholichudin). Atas dasar utang itulah, korban mencoba menagih kepada pelaku agar utangnya segera dilunasi.

BACA JUGA:Adu Moncong Dua Mobil Picu Kemacetan di Jalan Raya Manyar Gresik

"Karena pelaku merasa tertekan dengan terus-menerus ditagih utang oleh korban. Saat itu, mereka sedang berada di vila dan terjadilah cekcok mulut yang berujung pada aksi penusukan itu," ungkap Aiptu Nidom, Selasa 13 Agustus 2024.

Diperoleh informasi, jika pelaku menusuk leher korban sebanyak tiga kali. Itu dilakukan saat korban sedang dalam keadaan tiduran meminta pijatan. Belum puas dengan hal itu, pelaku juga menusuk bagian kepala korban. 

BACA JUGA:Liga Pro Saudi Iming-Iming Vinicius Junior Rp 6 Triliun

Aksi pelaku dilakukan dengan menggunakan pisau dapur. Pisau ini dibelinya di wilayah Pandaan saat keduanya mampir di toko sebelum check in di vila. Korban sendiri sempat melakukan perlawanan. Ia berusaha merebut pisau pelaku. Sehingga akibat insiden tersebut, tangan pelaku juga terkena sayatan pisaunya sendiri.

BACA JUGA:Penasaran Merasakan Langsung Atmosfer di Kota Lahirnya Honda DBL, President Director PT AHM Kunjungi Surabaya

Warga sekitar yang mendengar keributan itu langsung datang memberikan pertolongan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika Pandaan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku dibawa ke Puskesmas Prigen karena mengalami luka di tangan.

BACA JUGA:Cemburu Dipameri Pacar Baru, Warga Klakah Lumajang Bacok Selingkuhan

"Kita masih menyelidiki kasus ini. Kemungkinan ada motif lain hingga pelaku nekat melakukan aksinya," lanjutnya.

Sumber: