Piala Bhayangkari 2024, Tim Jatim Raih Kemenangan Perdana di GOR Tridharma Gresik

Piala Bhayangkari 2024, Tim Jatim Raih Kemenangan Perdana di GOR Tridharma Gresik

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto memberikan apresiasi atas semangat juang para atlet di lapangan GOR Tridharma Petrokimia Gresik.-Biro Gresik-

GRESIK, MEMORANDUM - Suasana meriah menyelimuti GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Selasa 13 Agustus 2024 saat turnamen bola voli bergengsi Piala Bhayangkari 2024 resmi dibuka. 

BACA JUGA:Latpraops Mantap Praja Semeru 2024 Libatkan Spesialis Jantung

Acara diselenggarakan Bhayangkari. Organisasi istri anggota Polri ini menjadi ajang unjuk kebolehan bagi para atlet voli dari berbagai daerah di Jatim.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Sumbawa Dukung Sail Indonesia Yatch Rally 2024

Hadir dalam pembukaan, Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto bersama jajarannya. Irjenpol Imam Sugianto memberikan apresiasi atas semangat juang para atlet dan berharap turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota Bhayangkari.

BACA JUGA:Kader PDI-P Kabupaten Malang Kecewa: Pilihan Antara Mendukung Oligarki atau Oligardan

Acara ini secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia HKGB Ke-72 Ny Ning Imam Widodo melalui sambungan virtual ke Kalimantan Barat. Laga perdana yang mempertemukan tuan rumah Jawa Timur melawan Jawa Barat langsung menyita perhatian penonton. Kedua tim bermain dengan semangat tinggi, saling bergantian melancarkan serangan.

BACA JUGA:Lepas Wisudawan Purnabhakti Pengayoman, Kakanwil Hendro: Terima Kasih Atas Dedikasi Bagi Kemenkumham Maluku

Namun, pada akhirnya tim Jatim berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 2-0 (25-14, 25-17). Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Jatim untuk menatap pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Latpraops Mantap Praja

Piala Bhayangkari 2024 bukan hanya sekadar kompetisi olahraga. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota Bhayangkari. Hal ini terlihat dari antusiasme para penonton yang memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.

BACA JUGA:Kiai Lecehkan Santriwati di Ponpes Gresik Resmi Jadi Tersangka

Selain pertandingan voli, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seni, seperti tarian tradisional dan musik. Hal ini semakin menambah semarak suasana dan membuat acara ini semakin berkesan.

BACA JUGA:Keliling IKN Bareng Presiden, Menteri AHY Tinjau Embung Sampai Sumbu Kebangsaan

Sumber: