Kapolres Gresik Bantu Urai Kemacetan di Jalan Raya Manyar

Kapolres Gresik Bantu Urai Kemacetan di Jalan Raya Manyar

AKBP Arief Kurniawan berupaya mengurai kemacetan di Jalan Raya Manyar.--

GRESIK, MEMORANDUM - Akibat terjadinya laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Manyar, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, mengakibatkan kemacetan cukup panjang. Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan sigap membantu mengurai kemacetan, Selasa 13 Ahustus 2024. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Manyar menjadi lumpuh total. Kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa harus berhenti dan menunggu situasi kembali kondusif. Kemacetan ini tentunya sangat mengganggu aktivitas masyarakat yang hendak beraktivitas.

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan yang turun ke lokasi kejadian memimpin langsung upaya pengurai kemacetan. Bersama dengan jajaran Satuan Lalu Lintas dan Polsek Manyar Polres Gresik, Kapolres berupaya semaksimal mungkin untuk mengatur dan mengurai kemacetan agar arus lalu lintas dapat kembali lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. 

BACA JUGA:Kapolres Gresik Dampingi Kapolda Jatim Survey SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik untuk Bhayangkari Voli Cup 2024

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk bersabar dan memahami situasi yang terjadi.

Kapolres Gresik berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Kapolres juga berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya. (hms/day)

Sumber: