Gali Inspirasi dan Motivasi dari Para Sesepuh Pengayoman

Gali Inspirasi dan Motivasi dari Para Sesepuh Pengayoman

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono didampingi Kadiv Administrasi Saefur Rochim dan Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar yang diwakili Tjahja Rediantana dan Kadiv Yankumham Dulyono serta pejabat struktural memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada para-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Meski purna tugas, Kanwil Kemenkumham Jatim tetap tak lupa akan keberadaan sesepuhnya. Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, instansi pelat merah yang dipimpin Heni Yuwono itu menggelar silaturahmi ke rumah para sesepuh, Senin 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bahas Isu Aktual, Kakanwil Kemenkumham Jatim Terima Audiensi Kabinda Anyar

"Salah satu tujuannya adalah untuk menggali inspirasi dan motivasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," ujar Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono.

BACA JUGA:Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Kakanwil Kemenkumham Jatim Pimpin Upacara Ziarah Rombongan

Menurut Heni, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada purna pengayoman yang dulunya pernah bertugas di lingkup kerja Kantor Wilayah Jatim. Salah satunya adalah mantan Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari dan mantan Kabag Umum Bambang Tri.

BACA JUGA:Pokja Perancang Per-UU Kanwil Kemenkumham Jatim Berikan Rekomendasi Raperda Kabupaten Trenggalek

"Kunjungan dan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian organisasi dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, karena senior adalah panutan dan banyak ilmu bermanfaat yang diberikan selama bertugas sehingga organisasi ini bisa lebih baik sampai sekarang," jelasnya.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jatim Harap Peningkatan Disiplin dan Kekompakan Pegawai

Kunjungan pertama di kediaman Imam Jauhari di daerah Kenjeran, Surabaya. Imam menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi yang dijalin.

BACA JUGA:Lantik 23 Pejabat Manajerial, Kakanwil Kemenkumham Jatim Ajak Wujudkan Good and Clean Governance

Kemudian kunjungan kedua di kediaman Bambang Tri di Sidoarjo. Dia menyampaikan tidak menyangka akan ada kunjungan. Sehingga sangat bersyukur bahwa organisasi masih menaruh respek kepada purnawirawan. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jatim Tegaskan Terus Perbaiki Tata Kelola Layanan Publik untuk Pemberantasan Korupsi

Kadiv Administrasi Saefur Rochim menyampaikan bahwa Kunjungan pihaknya  bermaksud untuk silaturahmi kepada sesepuh pengayoman yang pernah bertugas di Kanwil Kemenkumham Jatim.

BACA JUGA:Buka Masa Orientasi CPNS Angkatan 2024, Kakanwil Kemenkumham Jatim Harap Terbentuk Karakter PASTI BerAKHLAK

Sumber: