Polsek Gayungan Pastikan Keamanan Honda DBL 2024 di Jawa Pos Arena

Polsek Gayungan Pastikan Keamanan Honda DBL 2024 di Jawa Pos Arena

Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., memimpin langsung rapat evaluasi pengamanan di Jawa Pos Arena.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Gayungan terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, termasuk saat berlangsungnya event olahraga bergengsi Honda DBL with Kopi Good Day 2024. 

Sebagai bentuk kesiapsiagaan, Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., memimpin langsung rapat evaluasi pengamanan di Jawa Pos Arena Jl.A.Yani No.88 Surabaya, pada hari Minggu 11 Agustus 2024 malam.

Dalam rapat tersebut, Kapolsek Gayungan beserta jajarannya membahas secara mendalam terkait strategi pengamanan selama berlangsungnya pertandingan. Selain itu, dilakukan pula apel dan pemberian arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.

"Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan keamanan dan kelancaran event Honda DBL 2024.Personel kami telah diberikan arahan dan pembekalan yang cukup untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Nusantara Cooling System, Sosialisasi Kamtibmas dan Pilkada Damai

Lebih lanjut, Kapolsek Gayungan juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak penyelenggara, panitia, dan stakeholder terkait untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh penonton.

"Kami berharap dengan adanya pengamanan yang optimal, event Honda DBL 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri, khususnya Polsek Gayungan, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami juga berharap masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman," ungkapnya.(mtr)

Sumber: