Gotong Royong Bersama Warga Dilaksanakan Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep

Gotong Royong Bersama Warga Dilaksanakan Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep

Gotong Royong Bersama Warga Dilaksanakan Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 121 Kodim 0827/Sumenep genjot pengerjaan rabat beton, Progres pengerjaan fisik rabat beton kali ini warga dan personel TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Prada Dedi bersatu padu mengambil koral dengan bergotong royong untuk menggenjot volume pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu yang bertempat di Dusun Batu Tali Desa Buddi Kecamatan Arjasa  Kabupaten Sumenep, Minggu 11 Agustus 2024.

Di tengah teriknya sinar matahari serta panasnya cuaca siang hari mereka tetap semangat bergotong royong mengebut membangun pelosok terpencil Desa Buddi dengan mengambil koral untuk jalan rabat.

Percepatan proses pengerjaan rabat beton yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep, bersama warga masyarakat, salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong dalam pengerjaan rabat beton jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk mempercepat progres pekerjaan, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Terima kasih kepada warga Dusun Batu Tali yang setiap hari bahu membahu membantu program TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, tentunya TMMD ke 121 tidak akan berhasil,” ungkap Prada Dedi.

BACA JUGA:Satgas TMMD 121 Berikan Penyuluhan KB dan Stunting di Arjasa

Bapak Herman selaku warga Desa Buddi menyampaikan bahwa “Kami mengucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” tutup Bapak Herman.

Sumber: