Polres Kediri Kembali Raih Penghargaan, Juara 1 Aplikasi Siap Semeru 2024

Polres Kediri Kembali Raih Penghargaan, Juara 1 Aplikasi Siap Semeru 2024

Penghargaan diberikan Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto di Baobab Safari Resort Prigen Pasuruan pada acara Anev Siskamtibmas.--

KEDIRI, MEMORANDUM - Polres Kediri kembali meraih penghargaan dari Polda Jatim. Kali ini, Polres Kediri mendapat juara 1 Polres terbaik di dalam aplikasi Siap Semeru 2024. 

Penghargaan itu diberikan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto kepada Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto di Baobab Safari Resort Prigen Pasuruan, Selasa 6 Agustus 2024 kemarin, pada acara Anev Siskamtibmas.

Aplikasi Siap Semeru merupakan inovasi dalam penilaian kinerja Kapolres, Kapolresta, dan Kapolrestabes di jajaran se Polda Jatim. 

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur penilaian, seperti hard competency, inovasi, prestasi, dan sejumlah fitur lainnya.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Ikuti Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan ini,"ucap AKBP Bimo, Rabu 7 Agustus 2024.

AKBP Bimo mengungkapkan pencapaian prestasi ini tentunya tak lepas dari kekompakan dan kerja keras personel.

"Pencapaian prestasi dan penghargaan ini saya tujukan kepada seluruh personel Polres Kediri. Kami mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Kediri,"ungkap AKBP Bimo.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Pemberian Penghargaan 21 Anggota Berprestasi

Kapolres Kediri menuturkan, capaian penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Polres Kediri akan selalu meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,"tutur Kapolres Kediri.

Sementara, Polres Kediri pada bulan Juni lalu meraih penghargaan tentang kategori Best Activity Tipe A Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu dalam rangka operasi Ketupat Semeru tahun 2024.

Selain itu, Polres Kediri berhasil meraih penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 dari Ombudsman RI, pada bulan Maret, 2024.(hms/day)

Sumber: