Forum Komunikasi Lamongmada dan Perguruan Perisai Banten Adakan Temu Kangen

Forum Komunikasi Lamongmada dan Perguruan Perisai Banten Adakan Temu Kangen

Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Spiritual Lamong Mada Nusantara (FKSLMN) bersama DPD Perguruan Perisai Banten Jawa Timur menggelar acara silaturahmi.-Biro Lamongan-

LAMONGAN MEMORANDUM - Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Spiritual Lamongmada Nusantara (FKSLMN) bersama DPD Perguruan Perisai Banten Jawa Timur menggelar acara temu kangen dan silaturahmi.

BACA JUGA:Toko Kampoeng Roti Dukuh Kupang Dibobol, Gasak 30 Dus Roti dan HP

Hal ini bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan sesama pengurus dan anggota, yang berlangsung pada Minggu 4 Agustus 2024 di Café & Resto Sumang, Desa Kudikan, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Acara tersebut diisi dengan doa dan pengisian serta pengecasan tenaga dalam, dan dihadiri juga perwakilan dari Kota Malang, Nganjuk, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, serta Surabaya.

BACA JUGA:Tawari Polisi Gabung Judi Online, Pemilik Toko Vapor Diringkus

"Alhamdulillah kami ucapkan atas kehadirannya para pengurus dan anggota Forum Komunikasi Spiritual Lamongmada Nusantara dan pengurus DPD Perguruan Perisai Banten Jawa Timur bisa hadir dalam acara ini," kata Ahmad Qusoyin, Ketua FKSLMN.

Lanjutnya, peserta ada yang datang dari berbagai daerah. Semoga sinergitas antara beberapa perguruan yang ada di FKSLMN tetap solid.

"Temu kangen saya agendakan setahun sekali, dengan agenda sesuai dengan program kerja. Di antaranya pembinaan anggota dan pengurus sesuai dengan bidangnya, selain itu pendalaman keilmuan," ujarnya. 

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

Sebagai espektasi juga semoga forum komunikasi ini bisa berkembang dan diterima oleh masyarakat seluruh indonesia. 

"Lamongmada ingin bersinergi dengan semua  perguruan se- Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Team Launching Game, Persebaya Menang 2-0 atas Persik

Hal senada diungkapkan juga oleh, Usin, dari Kepanjen, Malang ini. Ia mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa peduli terhadap lembaga ini.

BACA JUGA:Belasan Remaja Berstatus Pelajar SMP-SMA Terjaring Pesta Miras di Kawasan Kota Lama dan Jembatan Suramadu

Sumber: