Polsek Asemrowo Patroli Objek Vital, Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman

Polsek Asemrowo Patroli Objek Vital, Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman

Petugas Polsek Asemrowo mengajak satpam perbangkan meningkatkan kewaspadaan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak meningkatkan keamanan dan menjaga ketertiban umum, melalui patroli pengawasan di sekitar lokasi objek vital seperti perbankan. Patroli ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan tentram. 

Selama patroli tersebut, petugas kepolisian menyampaikan pengingat penting mengenai keselamatan publik dan pencegahan kejahatan, terutama mengingatkan agar waspada terhadap tindak kriminal seperti pencurian, penipuan, dan kekerasan (3C), baik kepada nasabah bank maupun petugas keamanan.

BACA JUGA:Sambang Warga Polsek Asemrowo Tingkatkan Rasa Aman

BACA JUGA:Identifikasi via CCTV, Terduga Pelaku Pencurian Kabel Satu Ton Diringkus Unit Reskrim Polsek Asemrowo

BACA JUGA:Polsek Asemrowo Siagakan Personel Antisipasi Kemacetan di Tambak Mayor

Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renata melalui Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto menyampaikan, fokus dari pengingatan ini adalah untuk mendorong peningkatan kesadaran dan kerjasama antara nasabah dan staf keamanan bank. 

"Nasabah diingatkan untuk tetap waspada terhadap sekitarnya dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan dengan segera kepada pihak berwenang atau petugas bank, " jelasnya. 

Pihaknya menekankan pentingnya upaya kolaboratif antara penegak hukum dan petugas keamanan swasta. 

"Kami berharap melalui patroli dan pengingatan ini, keamanan di sekitar Bank Panin dapat diperkuat lebih lanjut, sehingga dapat mencegah potensi kegiatan kriminal," pungkasnya. (alf)

Sumber: