Suara Mesin Molen Temani Kerja Satgas TMMD ke-121 di Masjid Darussalam

Suara Mesin Molen Temani Kerja Satgas TMMD  ke-121 di Masjid Darussalam

Suara Mesin Molen Temani Kerja Satgas TMMD ke-121 di Masjid Darussalam -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUMSuara Mesin Molen Temani Satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep, untuk mengaduk adonan dari pasir, krikil dan semen Satgas TMMD dengan semangat memainkan mesin Molen agar pengerjaan sasaran fisik pembuatan MWK masjid Darussalam cepat mencapai target. Minggu 04 Agustus 2024.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada Program TMMD ke 121 ini, salah satunya yaitu pengecoran atap MWK masjid Darussalam. Hal ini terlihat beberapa satgas TMMD ke121 Kodim 0827/Sumenep beserta warga masyarakat sedang menjalankan mesin pengaduk adonan campuran (Molen).

BACA JUGA:Pengecoran Septic Tank Milik Bakri Mulai Dikerjakan Anggota Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga

Seperti yang kita ketahui bahwa mesin molen tidak asing lagi bagi pelaksanaan pengecoran bangunan. Mesin ini digunakan untuk membantu pelaksanaan pengecoran atap MWK masjid Darussalam agar cepat selesai.

"Serda Aldino sangat senang sekali setiap hari dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik MWK masjid Darussalam selalu ditemani oleh suara nyanyian merdu molen. Semoga dengan merdunya nyanyian suara mesin Molen dapat menambah semangat dalam pengerjaan sasaran fisik ini, ”imbuhnya.

Sumber: