Anggota Satgas TMMD 121 Rutin Apel Pagi Sebelum Bekerja

Anggota Satgas TMMD 121 Rutin Apel Pagi Sebelum Bekerja

Anggota Satgas TMMD 121 Rutin Apel Pagi Sebelum Bekerja-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Kegiatan apel bagi anggota TNI adalah merupakan suatu kewajiban yang rutin dilaksanakan. Apel dilaksanakan untuk melakukan pengecekan personel dan juga sebagai sarana untuk penyampaian informasi maupun kegiatan yang akan dilaksanakan dan bagian dari peningkatan semangat kerja.

Seperti personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0827/Sumenep. Sebelum mulai bekerja personel Satgas TMMD setiap paginya rutin melaksanakan kegiatan apel pagi untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

Kegiatan apel pagi personil Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep ini dipimpin oleh Komandan SST TMMD Letda Inf Aidi Harawanto yang berlangsung di lokasi TMMD Desa Buddi, Kecamatan Arjasa.

Letda Inf Aidi Harawanto mengatakan apel pagi bagi prajurit TNI ini merupakan sesuatu yang wajib mutlak harus dilaksanakan sebelum memulai aktifitas atau pekerjaan. 

BACA JUGA:Suara Mesin Molen Temani Kerja Satgas TMMD ke-121 di Masjid Darussalam

Menurutnya, kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh setiap personil Satgas TMMD, selain untuk melakukan pengecekan personel juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi atau kegiatan yang akan dikerjakan dengan baik.

"Jadi Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja, dalam apel pagi ini kita melakukan pembagian sektor-sektor pekerjaan anggota TMMD," kata Letda Inf Aidi. Minggu 4 Agustus 2024.

Letda Inf Aidi Harawanto Menambahkan, apel pagi yang dilakukan secara rutin ini memiliki manfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas pada setiap sasaran TMMD yang dikerjakan, selain sebagai sarana pengawasan, juga untuk memotivasi para personil agar bekerja dengan dan optimal.

"Kita melaksanakan apel pagi ini juga sebagai sarana untuk mengevaluasi berbagai hal yang sudah dikerjakan sebelumnya dan menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan dalam TMMD ini," pungkasnya.

Sumber: