Ujian Penyaringan Kasun Baliyoso Desa Plandaan Sukses Digelar

Ujian Penyaringan Kasun Baliyoso Desa Plandaan Sukses Digelar

Kades Fauzi Surahmad bersama tiga pilar, panitia, dan peserta ujian penyaringan perangkat Desa Plandaan.-Biro Tulungagung-

BACA JUGA:Musdes Kedua Plandaan Setujui Pembangunan Kolam Renang Dilanjutkan

"Semua peserta sudah mengikuti tahapan demi tahapan dengan terbuka. Jadi yang terpilih jangan jumawa, dan yang belum berhasil jangan berkecil hati sehingga bisa menerima dengan legowo," tuturnya.

Sementara Kepala Desa Plandaan, Fauzi Surahmad mengapresiasi kerja keras seluruh panitia dan semua pihak yang telah mendukung, serta mensukseskan pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

"Alhamdulillah setelah dilakukan penjaringan, mulai dari tahapan demi tahapan akhirnya pada hari ini panitia telah berhasil melaksanakan ujian penyaringan satu formasi Kasun Baliyoso," paparnya.

Fauzi Surahmad menyebut, dari 4 peserta yang mengikuti ujian penjaringan, satu peserta atas nama Hendy Nurcahyo Diputro dinyatakan terpilih dengan perolehan nilai hasil ujian tertinggi.

BACA JUGA:Penjual Rujak Plandaan Mati Sujud

"Atas nama pemerintah desa, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, seluruh lembaga desa, tokoh masyarakat Desa Plandaan, dan masyarakat atas sumbangsihnya yang diberikan, sehingga kekosongan formasi Kasun Baliyoso terisi kembali," ucapnya.

Pihaknya berharap, setelah terpilih menjadi Kepala Dusun Baliyoso, nantinya Hendy Nurcahyo Diputro bisa memberikan dampak positif bagi pemerintah desa dalam pelayanan masyarakat. 

"Sehingga, ke depan Pemerintahan Desa Plandaan lebih kompak dan solid serta bertambah maju, kesejahteraan masyarakatnya juga semakin lebih baik," pungkas Fauzi.(kin/fai)

Sumber: