Penuh Semangat, Masyarakat Bantu Satgas TMMD Ratakan Koral

Penuh Semangat, Masyarakat Bantu Satgas TMMD Ratakan Koral

Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Sertu Indra bersama ibu-ibu dan warga masyarakat dengan senang hati dan ikhlas membantu menaruh koral -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Sertu Indra bersama ibu-ibu dan warga masyarakat dengan senang hati dan ikhlas membantu menaruh koral untuk meratakan jalan yang akan di aspal di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa, Kamis 25 Juli 2024.

Koral untuk pemadatan jalan merupakan rangkaian pengaspalan serta kegiatan tersebut merupakan rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0827/Sumenep. 

"Setiap hari secara bergantian, puluhan warga secara estafet membantu kami mengangkat koral dan menaruhnya untuk pemadatan jalur jalan yang akan di aspal melalui program TMMD," ucap Sertu Indra.

BACA JUGA:Anggota Satgas TMMD Kodim 0827/ Sumenep Bersama Masyarakat Bahu Membahu Bongkar MWK Masjid Darussalam

Warga Dusun Tembang Desa Buddi Bapak Bakri yang sejak dilaksanakan kegiatan TMMD bersama warga lainnya tak henti membantu para Personel TMMD ini mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kebanggan dan rasa syukur warga karena akan memiliki jalan aspal.

"Kami bergotong royong, ikhlas membantu para tentara yang membuat jalan aspal ini. Karena kami yakin, sebagai warga akan menikmati kemudahan dalam transportasi nantinya," tutur bapak Bakri.

"Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki rumah yang layak huni serta memenuhi syarat kesehatan. Kami hanya bisa mendoakan, agar kebaikan bapak-bapak TNI di balas oleh Allah SWT," pungkasnya.(*)

Sumber: