Polsek Gayungan Surabaya Jamin Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

Polsek Gayungan Surabaya Jamin Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

Setiap pagi, mereka melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan macet di wilayah hukumnya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Personil Polsek Gayungan, Polrestabes SURABAYA, kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Polsek Gayungan, Polrestabes Surabaya, secara rutin menempatkan personilnya di sejumlah titik rawan macet pada tanggal 25 Juli 2024.

Setiap pagi, mereka rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan macet di wilayah hukumnya, seperti jembatan baru Gayung Kebonsari dan pertigaan Injoko.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga 

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H. menyatakan, dengan adanya pengaturan lalu lintas oleh petugas, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

"Kami berkomitmen untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat, terutama pada pagi hari saat banyak orang berangkat bekerja atau beraktivitas lainnya," ujar Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya.

Selain pengaturan lalu lintas, Polsek Gayungan juga terus meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: