Kapolsek Karangpilang Beri Arahan Anggota Setelah Apel Pagi Bersama

Kapolsek Karangpilang Beri Arahan Anggota Setelah Apel Pagi Bersama

Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., memberikan arahan penting kepada seluruh anggotanya.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menunjang kelancaran tugas sehari-hari dan menindaklanjuti arahan pimpinan pasca Apel Pagi Bersama Rayon 5 dan 6, Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., memberikan arahan penting kepada seluruh anggotanya di lapangan apel Mapolrestabes Surabaya, pada Selasa pagi 23 Juli 2024.

Kapolsek Karangpilang menyampaikan bahwa apel pagi rayon ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan dan kesigapan anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari, sekaligus untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan yang harus dipedomani oleh seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menekankan beberapa poin penting, yaitu:

Pentingnya saling membackup antar anggota, terutama dalam menangani aksi massa, khususnya yang berpotensi mengarah ke anarkis.

BACA JUGA:Patroli Polsek Karangpilang Ciptakan Rasa Aman di Perumahan Kebraon Indah Permai RW 13

Anggota Polsek Karangpilang yang terlibat dalam organisasi di luar institusi Polri harus tetap menjaga marwah dan citra Kepolisian.

Pemanfaatan media sosial secara bijak untuk menjaga citra positif Kepolisian.

Setelah arahan selesai disampaikan, seluruh anggota Polsek Karangpilang segera kembali ke kesatuannya masing-masing untuk melanjutkan tugas dan kewajiban mereka dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di wilayah Karangpilang.

Polsek Karangpilang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(mtr)

Sumber: