Polisi di Bojonegoro Beri Hadiah Produk UMKM Kepada Pengendara Yang Tetib Berlalu Lintas

Polisi di Bojonegoro Beri Hadiah Produk UMKM Kepada Pengendara Yang Tetib Berlalu Lintas

Polisi di Bojonegoro Beri Hadiah Produk UMKM Kepada Pengendara Yang Tetib Berlalu Lintas--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Memasuki hari ke lima Operasi (Ops) Patuh semeru 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas)  Polres Bojonegoro melakukan aksi simpatik dengan memberikan reward kepada pengendara yang tertib berlalu lintas berupa satu paket tempe garit  produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di jalan Imam Bonjol Kecamatan Kota Bojonegoro, Sabtu 20 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas, Iptu Ikhsan Jaelani, para Kanit dan anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro.

KBO Sat Lantas, Iptu Ikhsan Jaelani menyampaikan bahwa memasuki hari ke lima diberlakukannya Ops. Patuh Semeru 2024, Sat Lantas Polres Bojonegoro memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Langkah ini untuk menekan angka pelanggaran dan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Sambung KBO Sat Lantas, bagi pengendara yang tertib berlalu lintas pihaknya memberikan reward atau hadiah berupa satu paket produk UMKM yakni tempe garit.

“Pagi ini kita melaksanakan edukasi, sosialisasi dan imbauan dalam hal tertib berlalu lintas di jalan dalam rangka Ops. Patuh Semeru 2024. Bagi pengendara yang tertib berlalu lintas kita apresiasi dengan diberikan hadiah berupa satu paket produk UMKM yakni tempe garit,” ujar Iptu Ikhsan Jaelani kepada awak media usai kegiatan.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

BACA JUGA:Polsek Ngasem Sosialisasi Operasi Patuh Semeru di SMKN Ngasem

BACA JUGA:Polsek Bubulan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru di Sekolah

Menurut dia, pemberian hadiah ini manjadi bagian dari kegiatan simpatik yang dilakukan Sat Lantas Polres Bojonegoro dan mendukung serta mengangkat produk UMKM Bojonegoro.

“Dengan memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas, sehingga mereka tetap bersemangat untuk selalu tertib berlalu lintas. Selain itu, Sat Lantas Polres Bojonegoro selama ini mendukung dan mereview produk-produk UMKM di Bojonegoro,” ucap dia.

KBO Sat Lantas berharap, kegiatan ini bisa memberi contoh kepada pengendara lain agar tertib dan patuh dalam berlalu lintas.

“Hal ini kita lakukan bukan untuk kami tetapi untuk pengguna jalan itu sendiri supaya selamat dan aman dalam berkendara serta menekan fatalitas kecelakaan,” pungkasnya. (*)

Sumber: