Polsek Wonocolo Gelar Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Polsek Wonocolo Gelar Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam di Polsek Wonocolo Memperkuat Iman dan Taqwa Menuju Indonesia Emas--

SURABAYA, MEMORANDUMPolsek Wonocolo menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Acara yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polsek Wonocolo ini mengangkat tema.

"Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H. Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas," katanya, Jumat 19 Juli 2024.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen Tahun Baru Islam ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan refleksi diri dan meningkatkan keimanan.

Beliau mengajak seluruh personel Polsek Wonocolo dan masyarakat yang hadir untuk menjadikan momentum ini sebagai awal baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik, beriman, dan bertaqwa.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Penyekatan Malam, Sebanyak 35 Motor Berhasil Diamankan

Acara Doa Bersama ini dihadiri oleh seluruh personel Polsek Wonocolo, Pengasuh Panti Asuhan Adinda Sidosermo beserta anak didiknya, dan tokoh masyarakat setempat. 

Acara diawali dengan pembukaan, sambutan Kapolsek Wonocolo, tausiyah oleh ustadz Nurul Anwar, doa bersama, dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

"Melalui kegiatan Doa Bersama ini, kami berharap dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polsek Wonocolo dan masyarakat sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak yatim piatu.

Kami harapkan dengan momentum Tahun Baru Islam ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berkontribusi positif untuk bangsa dan negara, khususnya dalam mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas," terangnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin 80 Personil Amankan Konser Musik Deliwafa Fest Vol 4

Kegiatan Doa Bersama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Wonocolo dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Polsek Wonocolo akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas di wilayahnya.(mtr)

Sumber: