Ini Pesan Evan Dimas, Arek Ngemplak Lakarsantri Mantan Penggawa Timnas U-19

Ini Pesan Evan Dimas, Arek Ngemplak Lakarsantri Mantan Penggawa Timnas U-19

Evan Dimas yang kini berjersey Persik kediri.-IG Evan Dimas.-

SURABAYA, MEMORANDUM- Evan Dimas Darmono pernah memimpin Timnas U-19 juara Piala AFF 2013 silam. Didaulat sebagai kapten tim, Evan yang asli Arek Suroboyo ini menjadi aktor penting. Kepemimpinan pemain kelahiran Ngemplak, Lakarsantri ini berbuah manis ketika mereka meraih gelar juara.

Kini setelah 11 tahun, Surabaya menjadi tuan rumah. Nah, tentu, Timnas U-19 saat ini butuh motovasi agar mereka bermain tanpa lelah demi membela lambang Garuda di Dada. Evan Dimas pun memberikan pesan agar para pemain menunjukkan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Manajer Timnas U-19 Ungkap Alasan Piala AFF Digelar di Surabaya

“Yang penting adik-adik percaya diri dan tetap semangat. Berikan yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap mantan pemain Persija dan Arema ini.

Evan yang kini berjersey Persik ini juga menambahkan agar pemain Timnas U-19 memanfaatkan kesempatan sebaik-baikknya. “Mewakili Indonesia adik-adik harus bisa memanfaatkan peluang ini. Berikan yang terbaik dan buat bangga masyarakat Indonesia,” terang pemain yang juga religius ini.

Di bagian lain, Evan juga ingin memberikan dukungan langsung kepada pemain Timnas U-19. Namun karena terbentur waktu latihan bersama klub, kemungkinan besar ia hanya bisa mendukung dan memberikan doa via layar kaca.

BACA JUGA:Terkait Bonus, Manajer Timnas U-19 Minta Pemain Fokus Laksanakan Kewajibannya

“Terpenting bagi pemain Timnas U-19 saat ini jangan mudah menyerah dan putus asa. Bermain dengan hati dan fokus InshaAllah rezeki akan datang sendiri,” yakin Evan yang memulai karir dari SSB Mitra Surabaya di kawasan Lidah Wetan itu.

Di bagian lain, Sahrul Kurniawan, penggawa Timnas U-19 seangkatan Evan juga berharap agar juniornya bisa tampil maksimal.

“Coach indra Sjafri adalah pelatih yang sangat mengerti dengan talenta pemain muda. Ibaratnya para pemain U-19 berada di tangan yang tepat. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” beber Sahrul yang juga anggota Polda Jatim ini. (*)

 

Sumber: