Evan Dimas Beri Dukungan Marselino yang Dihujat Ratusan Ribu Nitizen Pasca Kalah dari Irak di Piala Asia U-23

Evan Dimas Beri Dukungan Marselino yang Dihujat Ratusan Ribu Nitizen Pasca Kalah dari Irak di Piala Asia U-23

Unggahan Evan Dimas di IG pribadinya.-IG Evhandimas.-

SURABAYA, MEMORANDUM-Mantan Kapten Timnas U-19 Evan Dimas memberikan dukungan kepada Marselino Ferdinan yang sebelumnya mendapatkan hujatan dari ratusan ribu nitizen pasca kalah dari Irak. 

Marselino dianggap nitizen terlalu bermain individual. Bahkan, Marselino kemudian bereaksi dengan unggahan statusnya di IG pribadinya. 

Tidak ingin nitizen dan suporter terpecah, mantan pemain Timnas U-19 dan senior Evan memberikan pesan kepada Marselino juga Rizky Ridho.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

Evan Dimas yang asli Surabaya ini mengunggah sebuah pesan di Intagram (IG) pribadinya. Evan menulis agar suporter Timnas mendukung para pemain baik menang dan kalah.

Dalam unggahannya, Evan juga menyertakan foto Rizky Ridho yang absen di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 ketika menghadapi Irak.

BACA JUGA:Messi Tampil, Bek Inter Miami Sebut Semua Pertandingan ibarat Final

Arek Ngemplak, Surabaya ini menyebut bahwa keduanya adalah putra terbaik bangsa yang mengharumkan nama Indonesia dan membuat bangga. Rizky Ridho dan Marselino memang menjadi dua pemain yang ikut mengantar Indonesia meraih medali emas SEA Games setelah vakum 32 tahun.

BACA JUGA:Menang Lawan Guinea Jadi Harapan Terakhir Indonesia Lolos Olimpade Paris 2024

Nitizen dan suporter seolah lupa akan peristiwa bersejarah itu. Dan Evan Dimas berusaha mengingatkan suporter dan nitizen dengan memberikan dukungan via unggahan IG-nya.

“Jika tidak mampu mendukung saat kalah, jangan bersorak saat Timnas menang,” tutup Evan dalam caption unggahannya. Sampai berita ini diturunkan unggahan Evan Dimas sudah disukai lebih dari 134 ribu pengikutnya. (*)

 

Sumber: