Viral Dimandikan dan Digendong Messi, Yamal Sebut Foto Itu Disimpan Ayahnya hingga Euro 2024

Viral Dimandikan dan Digendong Messi, Yamal Sebut Foto Itu Disimpan Ayahnya hingga Euro 2024

Lamine Yamal digendong Messi saat usia 6 bulan. Kini ia sudah berjersey Timnas Spanyol di Euro 2024.--

MEMORANDUM-Pemain sayap Spanyol Lamine Yamal mengatakan bahwa foto-foto viral dirinya saat masih bayi bersama Lionel Messi dirahasiakan hingga saat ini karena perbandingan dengan legenda Barcelona tersebut tidak akan membantu kariernya.

Foto Messi pada tahun 2007 memandikan Yamal yang berusia enam bulan bersama ibu anak tersebut, Sheila Ebana, muncul awal bulan ini dan dengan cepat mendapat perhatian global.

BACA JUGA:Temukan Parkir Liar di KBS, Wali Kota Eri Minta Evaluasi Kinerja Dishub Surabaya

Gambar-gambar tersebut adalah bagian dari serangkaian foto yang diambil untuk kalender amal yang diselenggarakan oleh surat kabar Catalan Diario Sport bekerja sama dengan UNICEF.

“Jelas, pada saat foto diambil saya tidak menyadari apa yang terjadi pada usia itu,” kata Yamal kepada Jijantes, Jumat seperti dilansir ESPN.

“Ayah saya menyimpan foto-fotonya dan tidak pernah dipublikasikan, pada dasarnya karena kami tidak ingin dibandingkan dengan Messi,” jelasnya.

BACA JUGA:Sidak Kebun Binatang Surabaya, Wali Kota Eri Temukan Oknum Jukir Patok Tarif Mobil Rp 35 Ribu

"Tak seorang pun akan merasa kesal jika dibandingkan dengan pemain terbaik yang pernah ada dalam permainan ini, tapi itu adalah sesuatu yang bisa merugikan Anda karena Anda tidak akan pernah menjadi seperti dia," bebernya.

Kebetulan, penampilan eksplosif Yamal untuk Barca sebagai pemain sayap kiri yang bermain di kanan dengan cepat membuatnya dibandingkan dengan penyerang Argentina, Messi.

Setelah melakukan debutnya untuk tim utama Barca pada usia 15 tahun pada tahun 2023, ia membuat lebih dari 50 penampilan musim lalu, dengan cepat mendapatkan pengakuan internasional bersama Spanyol, dan menjadi pemain termuda yang pernah bermain dan mencetak gol di Euro 2024 pada turnamen musim panas ini di Jerman. (*)

 

Sumber: