Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Olahraga Bersama PTPN V Banjarsari

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Olahraga Bersama PTPN V Banjarsari

Komandan Brigade Infanteri 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol, Olahraga bareng pimpinan PTPN V Banjarsari-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh, Komandan Brigade Infanteri 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol, menggelar kegiatan olahraga bersama dengan PTPN V Banjarsari. Kegiatan ini berlangsung di PTPN Banjarsari, Kabupaten Jember.

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh Prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad harus senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan berolahraga secara teratur.

"Di tengah kesibukan dan rutinitas kedinasan, kita sempatkan untuk melaksanakan olahraga bersama sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mempererat tali silaturahmi antar Prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad dengan PTPN V Banjarsari", ujar Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Jumat 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Lesehan Bareng Prajurit Bujangan, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad: Jauhi Judi Online dan Miras

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan, yaitu Bola Voly, Golf, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Tenis Lapangan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat antara Prajurit Brigif 9/DY/2 Kostrad dengan PTPN V Banjarsari. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para prajurit.(edy)

Sumber: