Jum'at Curhat Polsek Gayungan, Bhabinkamtibmas Dukuh Menanggal Sinergi Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Jum'at Curhat Polsek Gayungan, Bhabinkamtibmas Dukuh Menanggal Sinergi Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Acara Jum'at Curhat diawali dengan dialog interaktif antara Bhabinkamtibmas, Tiga Pilar, dan warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjalin kedekatan dan sinergi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Menanggal, Aipda Zan Boskouw bersama Tiga Pilar, menggelar kegiatan Jum'at Curhat di wilayahnya, pada hari Jumat 12 Juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung di kelurahan Dukuh Menanggal ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Acara Jum'at Curhat diawali dengan dialog interaktif antara Bhabinkamtibmas, Tiga Pilar, dan warga. Warga antusias menyampaikan berbagai saran dan keluhan, mulai dari isu keamanan lingkungan, kenakalan remaja, hingga permasalahan sosial lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Zan Boskouw menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti semua aspirasi yang disampaikan warga. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan di Jembatan Baru

"Kami akan terus berupaya meningkatkan patroli sambang dan koordinasi dengan Tiga Pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dukuh Menanggal," ujarnya.

Kapolsek Gayungan,Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya SH.MH.,turut mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat ini. "Jum'at Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik. 

Melalui kegiatan ini, kami dapat mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga, sehingga dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada," terangnya.

Kapolsek Gayungan juga mengajak seluruh warga untuk bersinergi dengan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Gayungan, Sinergi Kamtibmas dan Warga Bangun Lingkungan Aman

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, laporkan kepada kami jika ada gangguan Kamtibmas, sehingga dapat segera ditindaklanjuti," pungkasnya.

Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat, sehingga terjalin sinergi yang solid dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Dukuh Menanggal dan sekitarnya.(mtr)

Sumber: