Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan di Jembatan Baru

Polsek Gayungan Gelar Pos Awal Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan di Jembatan Baru

Petugas Polsek baik yang berpakaian dinas terbuka maupun tertutup dengan sistem buddy.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya kembali menggelar kegiatan pos awal pengaturan lalu lintas (lalin) pagi hari.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi kemacetan di kawasan Jembatan Baru Gayungan dan sekitarnya.

Kegiatan pos awal lalin ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Juli 2024.

Petugas polsek baik yang berpakaian dinas terbuka maupun tertutup dengan sistem buddy system ditempatkan di beberapa titik rawan macet, seperti Jembatan Baru Gayungan, Pertigaan Injoeko, dan simpul-simpul jalan menuju jalur protokol A Yani Surabaya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Gayungan, Sinergi Kamtibmas dan Warga Bangun Lingkungan Aman

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pos awal lalin ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut pada jam-jam sibuk.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalin, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujar Kompol Yanuar.

Selain pengaturan lalin, Polsek Gayungan juga memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif. Petugas melakukan patroli dan memantau situasi kamtibmas di sekitar lokasi.

Masyarakat yang melintas di kawasan Jembatan Baru Gayungan dihimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.(mtr)

Sumber: