HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi

HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny Meily William turut menghadiri peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Balai Kota Surabaya. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Surabaya pada 1 Juli 2024 diwarnai dengan semangat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Upacara yang khidmat di Balai Kota Surabaya ini dihadiri berbagai elemen penting, termasuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik 

Kapolres melalui Kasihumas Iptu Suroto menegaskan peran penting Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau menekankan bahwa tema HUT ke-78 Bhayangkara, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", menjadi panduan bagi Polri untuk bersinergi dengan berbagai pihak dalam menciptakan stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa? 

"Semoga Polri semakin Presisi (Prediktif, Responsif, Transparansi, Berkeadilan) dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, " ujarnya.

Sinergi yang dimaksud meliputi kerja sama dengan TNI-Polri, Pemkot Surabaya, dan seluruh elemen masyarakat. Beliau percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, situasi Surabaya dapat terus aman, nyaman, dan kondusif.

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia? 

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa. Beliau berharap di momen Hari Bhayangkara ini, semangat untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera dapat semakin kuat.

BACA JUGA:Baliho Mas Thony-Mas Richard Bermunculan, Relawan Pendowo Siap Memenangkan 

"Semangat HUT ke-78 Bhayangkara di Surabaya menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita bersama-sama ciptakan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera, " pungkasnya. (*)

Sumber: