Pj Bupati Apresiasi Dedikasi Polres Lumajang Menjaga Keamanan dan Mendorong Transformasi Ekonomi

Pj Bupati Apresiasi Dedikasi Polres Lumajang Menjaga Keamanan dan Mendorong Transformasi Ekonomi

Indah Wahyu Pj. Bupati Lumajang SH, MH Saat Menghadiri Acara HUT Bhayangkara Ke-78-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Pejabat Bupati Lumajang Indah Wahyuni atau yang akrab disapa Yuyun memberikan apresiasi tinggi kepada jajaran Polres Lumajang atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Senin 1 Juli 2024, Yuyun menegaskan pentingnya peran Polri sebagai garda terdepan dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Ia juga menyampaikan penghargaan atas komitmen Polres Lumajang dalam menjaga keamanan sehingga memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan wilayah.

"Saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras jajaran Polres Lumajang dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di Kabupaten Lumajang. Peran mereka sangat vital dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Lumajang Beri Penghargaan TNI dan Masyarakat Berprestasi dalam HUT Ke-78 Bhayangkara

Dalam kesempatan itu, Yuyun juga mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Polres dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan bersama.

Dirinya berharap ke depannya kerja sama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan Polri semakin erat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan makmur.

Acara peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Alun-Alun Kabupaten Lumajang juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan elemen-elemen lain yang turut memberikan penghormatan dani dukungan kepada Polri atas pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.(Ags)

Sumber: