Bupati Beri Apresiasi Tinggi Kinerja Polres Jember di HUT Ke-78 Bhayangkara

Bupati Beri Apresiasi Tinggi Kinerja Polres Jember di HUT Ke-78 Bhayangkara

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng, potong tumpeng diserahkan anggota tertua Polres Jember-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Bupati Jember, Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Jember. apresiasi ini disampaikannya pada acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di lapangan Sukorambi, Jember pada Senin 1 Juli 2024.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. Kita bangga dengan kinerja Polri, terutama Polres Jember," ujar Hendy. "Kontribusi Polres Jember dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sangatlah luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh Polres Jember."

Hendy juga mengapresiasi tagline HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini, yaitu "Polri Presisi Menuju Percepatan Perekonomian yang Inklusif Menuju Indonesia Emas". Menurutnya, tagline ini menunjukkan komitmen Polri untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian nasional.

"Polri tidak hanya bertugas menjaga kamtibmas, tetapi juga berperan aktif dalam mendukung program pemerintah, termasuk program pemulihan ekonomi nasional," jelas Hendy. "Polres Jember telah menunjukkan komitmennya dalam mengawal program-program pembangunan dan ekonomi di Jember."

BACA JUGA:Polres Jember Komitmen Perang Melawan Perjudian, Terutama Judi Online

Hendy berharap, di bawah kepemimpinan Kapolres Jember yang baru, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Polres Jember dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya yakin, di bawah kepemimpinan Pak Bayu, Polres Jember akan semakin maju dan berprestasi," kata Hendy. "Saya juga berharap, sinergi antara Polri dan pemerintah daerah dapat terus terjaga demi mewujudkan Jember yang aman, nyaman, dan sejahtera." 

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Polri. Ia mengatakan bahwa Polri akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Polri akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar Polri dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya," kata Bayu Pratama Gubunagi.

BACA JUGA:Bupati dan Kapolres Jember Saling Potong Tumpeng Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara

Acara tasyakuran ini diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian penghargaan pada yang berprestasi serta hiburan musik. Seluruh tamu undangan yang hadir tampak menikmati acara ini dengan penuh keakraban.(edy)

Sumber: