Bupati dan Kapolres Jember Saling Potong Tumpeng Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara

Bupati dan Kapolres Jember Saling Potong Tumpeng Tasyakuran HUT Ke-78 Bhayangkara

Bupati Jember, Hendy Siswanto Serahkan potongan tumpeng pada Anggota Polisi Polres Jember tertua-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Jember menggelar acara tasyakuran yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting di Kabupaten Jember, termasuk Bupati Jember Hendy Siswanto dan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi. Acara ini berlangsung di Lapangan Sukorambi Jember pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Acara diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember. Kemudian dilanjutkan dengan saling pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Jember dan Kapolres Jember sebagai simbol rasa syukur atas kiprah Polri selama 76 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tampak hadir Bupati Hendy Siswanto, dan Wakil Bupati Gus Firjaun Baralaman, Komandan Brugif 9/DY/2 Kostrad Lerkol Inf Dr La Ode M Nurdin, Kimandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Ramat Cahyo Dinarso, Kajari Jember, Ketua PN Jember Budiansyah, ketua DPRD Jember Itqon Sauqi,  Toga, Tomas serta ketua organisasi kemasyarakatan dan Kepemudaan maupun para pengusaha turut hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri, khususnya Polres Jember. Ia juga mengapresiasi kinerja Polri yang telah membantu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Jember.

BACA JUGA:Satlantas Polres Jember Raih Juara 1 Kapolres Cup 2024 dalam Rangkaian HUT Ke-78 Bhayangkara

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran Polri, khususnya Polres Jember. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan pemilihan dewan dan presiden," kata Hendy Siswanto.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja Polri. Ia mengatakan bahwa Polri akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Polri akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar Polri dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya," kata Bayu Pratama Gubunagi.

Acara tasyakuran ini diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian penghargaan pada yang berprestasi serta hiburan musik. Seluruh tamu undangan yang hadir tampak menikmati acara ini dengan penuh keakraban. (edy)

Sumber: