Setapak Perubahan Polri, Polres Bojonegoro Buat Aplikasi Layanan Aduan Warga Matur Pak Kapolres

Setapak Perubahan Polri, Polres Bojonegoro Buat Aplikasi Layanan Aduan Warga Matur Pak Kapolres

Logo Matur Pak Kapolres-Biro Bojonegoro-

BACA JUGA:Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Salurkan 2.000 Bibit Sayuran dan Lele serta Tanam 1.500 Pohon

Selain itu, dengan diluncurkannya aplikasi berbasis informasi teknologi Matur Pak Kapolres, diharapkan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang responsif, transparan dan mewujudkan polri yang hadir di tengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal di atas menunjukan Polri khususnya Polres Bojonegoro sangat terbuka kepada masyarakat. Pihak Polres Bojonegoro meminta masyarakat agar tak sungkan melaporkan atau memberikan kritik kepada dirinya melalui layanan 'Matur Pak Kapolres'. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni di 081333662227.

Dari aplikasi tersebut banyak sekali masalah yang dapat diselesaikan, seperti warga kurang mampu yang sebelumnya belum mendapat bantuan akhirnya bisa segera ditangani dan diberi bantuan oleh Polres Bojonegoro dan pihak terkait. Dan masih banyak masalah-masalah lain yang bisa diselesaikan namun tidak kami sebutkan satu persatu.  (top)

Sumber: