Polsek Gayungan Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Muttaqin Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Polsek Gayungan Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Muttaqin Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Bhabinkamtibmas Bripka Heri Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Ketintang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Memperkuat hubungan dan sinergi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan, Bripka Heri Dwi, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Muttaqin Ketintang pada hari Jumat 28 Juni 2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H, M.H., para jamaah masjid, dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Heri mengajak para jamaah dan warga untuk berdialog dan menyampaikan aspirasi, saran, serta keluhan terkait kamtibmas di lingkungan mereka.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga, yang memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan berbagai hal, seperti maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), peredaran narkoba, dan balap liar.

BACA JUGA:Cegah Kejahatan, Polsek Gayungan Patroli Pemukiman dan Pusat Perbelanjaan

Menanggapi aspirasi warga, Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H, M.H., menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan meningkatkan patroli dan operasi di wilayah tersebut.Beliau juga menghimbau warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan saling menjaga keamanan lingkungan bersama.

Selain itu, Bripka Heri juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dan toleransi.Beliau mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Gayungan agar tetap aman dan nyaman.

Kegiatan "Jumat Curhat" ini merupakan salah satu upaya Polsek Gayungan untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin sinergi yang solid antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gayungan.(mtr)

Sumber: