Potong Tumpeng HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Prof Mangestuti Agil H Ali: Jadi Media Penyejuk dan Mencerdaskan

Potong Tumpeng HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Prof Mangestuti Agil H Ali: Jadi Media Penyejuk dan Mencerdaskan

Prosesi pemotongan tumpeng oleh owner Memorandum Dahlan Iskan bersama Prof Mangestuti Agil H Ali, Komisaris memorandum.co.id Choirul Shodiq dan jajaran forkopimda.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tasyakuran HUT ke-6 memorandum.co.id berlangsung khidmat dan meriah, Kamis, 27 Juni 2024. Momentum hari jadi tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dahlan Iskan selaku owner Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum. Kemudian potongan tumpeng eks menteri BUMN itu diberikan kepada pendiri sekaligus Komisaris Utama SKH Memorandum Prof Mangestuti Agil H Ali.

BACA JUGA:Gandeng Bio Farma, HUT Ke-6 Memorandum.co.id Diwarnai Vaksinasi Influenza 

Di panggung utama yang serba bernuansa biru itu, tampak hadir di antaranya Dirut SKH Memorandum Choirul Shodiq sekaligus Komisaris Memorandum.co.id, pemimpin redaksi memorandum.co.id Eko Yudiono, perwakilan BNNP Jatim Kabag Umum Didit Bagus Wicaksono, Kadispen Koarmada II Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, dan Asmin Kogartap III/Surabaya Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis.

BACA JUGA:Dahlan Iskan: Pengelolaan Sehat untuk Memajukan Media Memorandum 

Lalu, Kadispen Kodam V/Brawijaya Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Provinsi Jatim Abdul Haris Hasan, Kepala BNNK Surabaya Kombespol Heru Prasetyo, dan Kepala Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Surabaya HM Ali Affandi La Nyalla M Mattalitti.

BACA JUGA:Kabidhumas Polda Jatim: Sukses Selalu Memorandum dan Jadi Mitra Terbaik 

Pada kesempatan ini, pendiri sekaligus komisaris utama SKH Memorandum Prof Mangestuti Agil H Ali menyampaikan bahwa memorandum.co.id harus terus memberikan warna dan keberagaman berita bagi publik. Tidak hanya sekadar menyampaikan informasi, namun juga harus mengedukasi dan mencerdaskan di tengah kompleksitas kehidupan.

BACA JUGA:Peluncuran Memorandumhajiumrah.com, Kemenag Jatim: Platform Informasi Akurat untuk Jemaah Haji dan Umrah 

"Di tengah kondisi sosial masyarakat dengan segudang problematika, diharapkan memorandum.co.id dapat menyajikan informasi yang dapat memberikan wawasan dan mencerdaskan. Sehingga masyarakat merasa terbantu dengan pemberitaan-pemberitaan yang ter-publish di memorandum.co.id," kata Prof Mangestuti yang juga Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair) ini.

BACA JUGA:Kasi Humas Polrestabes Surabaya: Tetap Selalu Jaya Buat Memorandum.co.id 

Sedangkan Dahlan Iskan berharap, memorandum.co.id dapat terus bersemangat. Tidak mudah putus asa. Menurutnya, penting mengobarkan semangat tanpa henti agar memorandum.co.id terus berkibar. Juga semangat berinovasi jangan sampai goyah. Dengan begitu asa eksistensi memorandum.co.id terus terjaga.

BACA JUGA:Kadispen Koarmada II: Memorandum Adalah Literasi Sumber Digital yang Tepercaya 

"Kuncinya semangat. Harus terus semangat memajukan memorandum.co.id dan tidak berhenti berinovasi. Semangat memberitakan, semangat berkreasi, dan semangat berkarya," pungkas Dahlan.

BACA JUGA:HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Kapendam V/Brawijaya: Mempererat Persatuan dan Kesatuan 

Proses tasyakuran kemudian ditutup dengan saling mengambil porsi nasi kuning dengan lauk komplit ala Nusantara. Momentum ini menjadi tanda bahwa memorandum.co.id diterima khalayak dan mendapat dukungan penuh untuk senantiasa menjadi media yang kompeten. (*)

Sumber: