Nonton EURO Anti Ngantuk! Berikut 5 Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Mendukung Tim Favorit

Nonton EURO Anti Ngantuk! Berikut 5 Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Mendukung Tim Favorit

Nobar alias nonton bareng udah jadi tradisi seru buat para pecinta olahraga, terutama sepak bola.-Ilustrasi Freepik.-

MEMORANDUM - Pesta sepak bola terbesar eropa EURO sudah bergulir. Kompetisi yang digelar di Jerman ini tentunya menjadi salah satu tontonan yang sudah ditunggu-tunggu pecinta bola. Namun sebagai warga Indonesia kita memiliki kekurangan akan jadwal pertandingan yang berlangsung.

Memang pertandingan EURO dimulai pukul 20.00 WIB, namun biasanya pertandingan-pertandingan big match dilaksanakan pada jam 02.00 WIB sehingga membuat beberapa penonton mengantuk saat menonton pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Nobar Penuh Keseruan: Tips Jagoan untuk Bikin Suasana Heboh!

Berikut 5 tips agar tidak mengantuk saat menonton EURO

1. Jangan Menonton Sendirian

Ajak teman, keluarga, atau mungkin pacar kalian yang juga gila bola untuk menonton agar ada lawan bicara untuk menganalisis laga, mengomentari semua kejadian di pertandingan, atau bahkan saling menghina tim kesayangan satu sama lain. 

2. Jangan Menonton Di Kamar

Sebaiknya kalian menonton di ruang keluarga, atau bahkan nobar di warkop atau di mana saja asal jangan menonton di kamar dan tiduran. Vibes sekitar juga sangat mempengaruhi kalian.

BACA JUGA:Tips Bermain Biliar untuk Pemula

BACA JUGA:Tips Saat Bertengkar dengan Orang Tua: Membangun Komunikasi yang Sehat dan Saling Menghargai

3. Siapkan Kopi dan Cemilan

Kopi dan cemilan adalah hal wajib untuk menemani menonton EURO agar tidak mengantuk. Menonton bola tanpa cemilan dan kopi bagaikan aku tanpa kamu, ada yang kurang.

4. Jangan Menonton Pertandingan Inggris

Tips yang terkahir adalah jangan sesekali menonton pertandingan Inggris asuhan Gareth Southgate jika tidak ingin mengantuk. Permainan pragmatis inggris akan membuat kalian terhipnotis dan merasa ingin tidur saja. ( / mg8)

Sumber: