Polsek Padangan Lakukan Pengamanan Gebyar Salawat

Polsek Padangan Lakukan Pengamanan Gebyar Salawat

Polsek Padangan menerjunkan sejumlah personil yang dibantu oleh anggota Koramil Padangan, satpol PP, Linmas --

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Gebyar Salawat dan pengajian di wilayah Padangan berjalan dengan aman dan lancar hingga usai pada hari Senin 24 Juni 2024 malam.

Kegiatan gebyar salawat dan pengajian di wilayah Padangan terdapat di dua lokasi yang berbeda yaitu di Desa Purworejo dan Desa Cendono.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa pada hari Senin malam terdapat 2 ( dua ) kegiatan masyarakat yang sama-sama mengadakan gebyar sholawat dan pengajian, 1 ( satu ) lokasi di Ponpes Al Azizi Desa Purworejo dalam rangka haul Kyai Abdul Aziz ke IX  dengan mengundang KH HILMI NASIRUDIN dari Tuban sebagai pembicara.

“Sedangkan di Desa Cendono dalam rangka walimatul ursy dengan mengundang Gus Kholil pengasuh Ponpes Abu Dharin sebagai pemimpin sholawat dan pembicara KH Hasyim Rosidi dari Malo , Bojonegoro,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:Polsek Padangan Kawal Pagelaran Seni Reog

Untuk mengamankan 2 kegiatan di lokasi yang berbeda, lanjut Kapolsek, Polsek Padangan menerjunkan sejumlah personil yang dibantu oleh anggota Koramil Padangan, Satpol PP,  Linmas dari masing – masing desa serta Banser Kecamatan Padangan.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga usai dan para jamaah membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing,” beber Kapolsek.(*)

Sumber: