Ribuan Warga Ramaikan Gowes dan Jalan Santai Hari Bhayangkara Ke-78 di Lumajang

Ribuan Warga Ramaikan Gowes dan Jalan Santai Hari Bhayangkara Ke-78 di Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik membuka acara gowes Hari Bhayangkara ke-78. -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Semarak Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 semakin terasa. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini, tak ketinggalan Polres Lumajang juga melaksanakan banyak kegiatan bersama masyarakat. 

BACA JUGA:Aktualisasi Diri dan Keseriusan Belajar Sejak Dini, Bupati Lamongan: Merupakan Capaian Karir

Kali ini, Polres Lumajang melaksanakan Gowes dan Jalan Santai yang diikuti ribuan peserta. 

BACA JUGA:Gunung Batok Terbakar Lagi, Api Muncul di Tengah Ritual Yadnya Kasada Bromo

Para peserta ini tidak hanya datang dari wilayah Kabupaten Lumajang semata tetapi juga dari berbagai kecamatan bahkan beberapa di antaranya dari luar kota yang memang sengaja datang untuk turut memeriahkan acara.

BACA JUGA:Satreskoba Polres Pasuruan Sita 17 Poket Sabu dari Pengedar

Pelaksanaan Gowes dan Jalan Santai dibuka langsung Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik SIK di Alun-Alun Lumajang, Minggu 23 Juni 2024. 

BACA JUGA:Tepergok Curi HP, Warga Wonorejo Dimassa

Setelah melaksanakan Gowes dan Jalan Santai di seputaran Lumajang dilanjutkan dengan pengundian doorprize. Berbagai macam doorprize disediakan pada kegiatan pagi ini, dengan hadiah utama satu unit mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya. 


Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menyerahkan kunci simbolis sebagai hadiah utama mobil dalam acara gowes Hari Bhayangkara ke-78. -Biro Lumajang-

Kapolres Lumajang yang turut hadir dan membuka acara tersebut menuturkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Green Force Run 2024 Diikuti 3.500 Peserta dari Dalam dan Luar Negeri

“Kegembiraan, kebahagiaan dan kemeriahan Hari Bhayangkara ini kita peringati bersama seluruh elemen masyarakat. Jadi pesertanya tidak hanya dari anggota Polri tetapi juga masyarakat luas," ujar AKBP Rofik. 

BACA JUGA:Polisi Obrak Arena Judi Sabung Ayam di Pakis

Sumber: