PDIP Beri Rekom Eri-Armuji Maju Pilwali Surabaya

PDIP Beri Rekom Eri-Armuji Maju Pilwali Surabaya

Eri Cahyadi-Armuji.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Akhirnya, PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji untuk maju kembali ke kontestasi Pilwali Surabaya 2024.

Kabar ini dibenarkan Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Achmad Hidayat. Hal tersebut sebagaimana yang telah disampaikan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.

"Rekom sudah pasti (Eri-Armuji), tinggal diumumkan," katanya, Minggu, 23 Juni 2024.

Achmad menjelaskan bahwa partai merasa puas dengan kinerja pasangan Eri-Armuji selama menjabat sebagai wali kota dan wakil wali kota.

BACA JUGA:Usung Eri-Armuji, Ketua PDI-P Surabaya Ajak Kader Banteng Bergerak Kompak

Pihaknya menilai keduanya sukses membawa perubahan di Kota Pahlawan. Termasuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

Oleh sebab itu, kata Achmad, PDIP akan terus mengawal pemerintahan Eri-Armuji. Keduanya dinilai selaras dan memiliki visi-misi yang sama.

“Kami terus mengawal pemerintahan Eri-Armuji. Keduanya sangat selaras. Pak Eri sosok revolusioner dan berhasil membuat layanan masyarakat semakin terbuka lebar dan terintegrasi. Sedangkan Pak Armuji juga responsif dalam menampung aspirasi warga," tuturnya.

Saat ini, PDIP Surabaya terus memanaskan mesin partai. Mensinergikan kader di tingkat PAC hingga anak ranting. Tujuannya satu, untuk memenangkan Eri-Armuji pada pilwali mendatang.

BACA JUGA:PKB Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji ke Kader PAC dan Ranting

"Konsolidasi organisasi bergerak cepat, pemetaaan wilayah untuk pemenangan pilwali 2024 terus dilakukan. Kami gaspol," tuntasnya. (bin)

Sumber: