Sambut HUT Bhayangkara, Polres Situbondo Bagikan 78 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Situbondo Bagikan 78 Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH menyampaikan 78 paket sembako kepada warga yang tidak mampu.--

SITUBONDO, MEMORANDUM - Polres Situbondo Polda Jatim menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara dengan membagikan 78 paket sembako kepada warga yang tidak mampu, Rabu 19 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH, Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa SST SIK MIK, kabag, kasat, perwira staf dan pengurus Bhayangkari. 

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Situbondo memberikan bantuan sosial (bansos) berupa pembagian Sembako untuk warga yang tidak mampu dan membutuhkan. 

Bantuan sembako untuk masyarakat ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.

BACA JUGA:Polres Situbondo Kurban 9 Sapi dan 48 Kambing

Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan bansos yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Kami mohon doa di usia ke-78 tahun, Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan manfaat,” ungkapnya. 

Sementara itu Bapak Rohim, salah satu warga Kelurahan Patokan yang meneriman bansos sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar khususnya yang tidak mampu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Situbondo yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu warga. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polisi selalu membawa manfaat,” ucapnya. (hms/day)

Sumber: