BPF Malang Salurkan Hewan Kurban ke Panti Asuhan Al-Kaaf

BPF Malang Salurkan Hewan Kurban ke Panti Asuhan Al-Kaaf

Penyaluran hewan kurban di Panti Asuhan Al-Kaaf.--

MALANG, MEMORANDUM - Menyabut Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Bestprofit Futures (BPF) cabang Malang menyalurkan hewan kurban ke Panti Asuhan Al-Kaaf, Kabupaten Malang.

Penyerahan hewan kurban berupa 4 ekor domba diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Al-kaaf ustadz Yazid, Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Disnak Terus Pantau Kesehatan Ternak

BACA JUGA:Kabupaten Malang Potong Hewan Kurban 3.500 Sapi dan 18.200 Kambing

Pimpinan BPF Malang Andri menyampaikan hewan kurban ini merupakan donasi dari leader dan manajer BPF Malang ini memiliki tujuan membangun kebiasaan positif kepada karyawan sekaligus komitmen perusahaan untuk selalu menjadi Pialang Berjangka terbaik di semua aspek.

“Selama 15 tahun kami hadir dan di terima baik karena memegang prinsip #terbuktiaman, maka sudah seharusnya kami memberikan apa yang menjadi hak masyarakat yang membutuhkan di setiap momen yang baik, seperti pada Idul Adha ini," terang Andri, Pimpinan BPF Malang.

BACA JUGA:2.106 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang Terima Remisi Idulfitri

Kegiatan berkurban menjadi agenda tahunan perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama pada momen Idul Adha yang selalu mengandung semangat untuk berbagi.  

“Kami merasa bangga dan terhormat bisa berpartisipasi untuk menyalurkan hewan kurban di Panti Asuhan Al-Kaaf dengan harapan bisa menambah kebahagiaan anak-anak di sini,” tutur Andri. (*/ari)

Sumber: