Kunjungi Purnawirawan dan Anggota yang Sakit, Kapolres Lumajang Berikan Motivasi

Kunjungi Purnawirawan dan Anggota yang Sakit, Kapolres Lumajang Berikan Motivasi

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik SIK mengunjungi anggota yang sakit. -Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang menggelar serangkaian acara. Satu di antaranya anjangsana ke rumah anggota Polri, purnawirawan, dan warakawuri yang menderita sakit, Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian, Kapolres Lumajang Jenguk Anggota yang Sedang Terbaring Sakit 

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik SIK, didampingi Wakapolres Lumajang, Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, pejabat utama, serta anggota Bhayangkari Cabang Lumajang.

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Lumajang kepada anggota.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Periksa Personel, Ada Apa? 

“Kami semua keluarga besar Polres Lumajang sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, kami mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya saat menjenguk.

BACA JUGA:Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, Kapolres Lumajang Pimpin Ziarah di TMP Bersama Forkopimda 

Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Lumajang yang sakit, dan langkah upaya yang akan dilakukan guna penyembuhannya.

"Tim Sie Dokkes kami akan terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada anggota yang sakit guna mendapatkan perawatan kesehatan lebih lanjut", ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Rutin Ajak Anggota Coffee Morning Sebelum Bertugas 

Ia juga meminta dukungan serta doa dari anggota Polri dan purnawirawan Polri kiranya Polri ke depan semakin baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Lumajang Pimpin Sertijab Kasatreskoba dan Kasatbinmas 

"Saya harapkan dengan semangat HUT ke-78 Bhayangkara ini, Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan negara dan rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA:Momentum Perayaan May Day Dikemas Humanis, Kapolres Lumajang Ngobrol Santai Bersama Buruh 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga. (*)

Sumber: