Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat, Dengarkan Aspirasi Warga

Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat, Dengarkan Aspirasi Warga

kegiatan Jum'at Curhat ini di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Gayungan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayungan, Aiptu Bambang, bersama tiga pilar, yaitu Lurah Gayungan, Babinsa, dan Satpol PP, menggelar kegiatan "Jum'at Curhat" di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Gayungan pada hari Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga terkait Kamtibmas di lingkungan mereka. Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan berbagai saran dan pendapat tentang kejadian dan permasalahan yang mereka alami, seperti kenakalan remaja, pencurian, dan narkoba.

Menanggapi aspirasi warga, Aiptu Bambang dan tiga pilar lainnya menyampaikan komitmen mereka untuk meningkatkan patroli dan sambang di wilayah Kelurahan Gayungan.Selain itu, mereka juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi warga.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H.mengatakan, "Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan Kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terbuka dan menyampaikan keluhan mereka kepada kami," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pemukiman Penduduk

"Kami juga berkomitmen untuk menindaklanjuti aspirasi warga dengan sebaik-baiknya," ujar Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H.,Kapolsek Gayungan.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka dan tidak segan-segan untuk melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.(mtr)

Sumber: