Daftar Bacawali Surabaya di PSI, Ketua Projo Jatim Janji Bangun Surabaya Lebih Hebat dan Maju

Daftar Bacawali Surabaya di PSI, Ketua Projo Jatim Janji Bangun Surabaya  Lebih Hebat dan Maju

Bayu Airlangga disambut Ketua PSI Surabaya Shobikin dan Sekretaris PSI Surabaya Abdul Ghoni.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur Bayu Airlangga resmi mendaftar sebagai Bacawali Kota Surabaya di Kantor DPD PSI Surabaya, Rabu 12 Juni 2024 malam.

Bayu yang juga kader Golkar ini ingin membangun Kota Surabaya yang lebih hebat dan maju. Bayu disambut langsung Ketua PSI Surabaya Shobikin dan Sekretaris PSI Surabaya Abdul Ghoni.

“Sugeng rawuh ke Bro Bayu di basecamp PSI Surabaya,” kata Shobikin.

Ia mengatakan kehadiran Bayu mendaftar sangat baik. “Sebab hari ini merupakan Rabu Kliwon. Mudah-mudahan kedatangan Bro Bayu ini bisa membawa Surabaya lebih baik," kata Shobikin.

BACA JUGA:Insan Pendidikan Berduka, Guru Penggerak UPTD SDN Kraton 3 Meninggal Laka Lantas

Shobikin menyebut kedatangan Bayu ke PSI sangat spesial. Sebab, PSI menjadi partai pertama yang didatangi Bayu untuk mendaftar bacawali Surabaya.

Dirinya menyebut Bayu sudah memiliki DNA yang mirip dengan PSI. Selain sebagai Ketua Projo Jatim, Bayu juga punya semangat anti korupsi.

"Bro Bayu sudah sejalan dan seiring DNA PSI yakni anti korupsi dan anti intoleransi. Mudah-mudahan jika terpilih Wali Kota Surabaya, bisa membawa Surabaya lebih baik lagi, dan pembangunannya benar-benar real. Saya kira Bayu punya kapasitas dan pantas jadi Wali Kota Surabaya," jelasnya.

BACA JUGA:Tidak Muda Lagi, Messi Sebut Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya

Senada Sekretaris PSI Ghoni menyebut Bayu merupakan nama yang sudah ditunggu-tunggu PSI mendaftar. Ia menyebut Bayu sosok spesial.

"Bayu orang spesial buat  PSI. Kami apresiasi kedatangan Bayu datang ke PSI," tambahnya.

Bayu sendiri menyebut PSI merupakan partai besar di Surabaya. Apalagi, PSI disebutnya mewadahi ruang untuk anak muda menjadi pemimpin.

"Tujuan kami pengabdian, bukan kekuasaan. PSI ini adalah partai paling tepat untuk anak-anak muda seperti saya. Ini pertama kali saya mendaftar, apalagi hari ini PSI dipimpin langsung Mas Kaesang," kata Bayu.

Bayu juga mengaku dirinya terinspirasi pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi sejak menjabat Wali Kota Solo hingga menjadi orang nomer satu di negeri ini.

Sumber: