Aktif Awasi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi, Wakapolres Jember Diganjar Piagam Penghargaan

Aktif Awasi Pendistribusian Pupuk Bersubsidi, Wakapolres Jember Diganjar Piagam Penghargaan

Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan S.H, S.I.K, M, Si Wakapolres Jember, Terima Piagam Penghargaan dari Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Jember,-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan S.H, S.I.K, M, Si Wakapolres Jember terima piagam penghargaan dari Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Jember.

Piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Ir Imam Sudarmaji, M. Si, yang diterima langsung oleh Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan di ruang Mapolres Jember. Selasa 11 Juni 2024.

Penghargaan ini diserahkan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Jember, yang menyelesaikan Pengawasan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi di Kabupaten Jember.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Jember, Ir Imam Sudarmaji, M. Si, melalui Sigit Sekretaris nya  menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan peran aktif Wakapolres Jember dalam memastikan Pengawasan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi di Kabupaten Jember.

BACA JUGA:Polres Jember Gelar Opening Ceremony Tournament Sepak Bola KU-11 Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

"Komitmen dan sinergi antara Polres Jember dengan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan dalam Pengawasan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi sangatlah penting. Kontribusi Wakapolres Jember dalam monitoring dan pengamanan pendistribusian sangatlah terasa," ungkap Sigit. Selasa 11 Juni 2024.

Sementara itu, Wakapolres Jember Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan SH SIK MSi menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. 

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan wujud sinergi dan kepedulian Polres Jember bersama Pemerintah Kabupaten Jember dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan seluruh pihak dalam memastikan Pengawasan Pendistribusian Pupuk Bersubsidi tepat sasaran dan bebas dari penyimpangan," ujar Wakapolres Jimmy.

BACA JUGA:Polres Jember Raih Juara 1 Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Terbaik se-Polda Jatim

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jember, khususnya dalam pendistribusian pupuk bersubsidi yang tepat sasaran dan akuntabel.(edy)

Sumber: