Pilkada 2024 Resmi Dilaunching, Gus Ipul Ajak Warga Kota Pasuruan Jaga Kondusifitas

Pilkada 2024 Resmi Dilaunching, Gus Ipul Ajak Warga Kota Pasuruan Jaga Kondusifitas

Gus Ipul menggandeng ikon bersama Ketua KPU Royce Diana Sari dalam launching Pilkada Kota Pasuruan 2024-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan resmi diluncurkan KPU Kota Pasuruan, Sabtu 8 Juni 2024 malam di Stadion Untung Suropati.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Dalam kesempatan tersebut, Gus Ipul mengingatkan agar masyarakat Kota Pasuruan dalam menghadapi Pilkada ini dengan kondusif dan rukun. 

"Saya ingin kita dapat mengulangi sejarah pada pemilu 2019 lalu. Yang partisipasi masyarakat Kota Pasuruan hampir 88 persen. Itu artinya lebih tinggi dari partisipasi Nasional. Untuk itu, saya berharap partisipasi masyarakat pada Pilkada 2024 ini bisa melebihi target," pinta Gus Ipul.

Orang nomor 1 di Kota Pasuruan ini juga mengingatkan warga Kota Pasuruan yang berusia 17 tahun yang belum mempunyai KTP untuk mengurusnya agar dapat menggunakan hak pilihnya nanti saat Pilkada.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Gus Ipul Ikuti Sosialisasi Bersama Warga Bugul Kidul

"Jangan lupa, 27 November datang ke TPS," ajak Gus Ipul.

Gus Ipul juga berpesan kepada parta politik yang hadir, agar dapat menyiapkan calon-calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang kompeten dan banyak pilihan.

"Beri calon-calon hebat dan baik untuk warga Kota Pasuruan. Sehingga warga Kota Pasuruan banyak pilihan" cetusnya.

Kegiatan peluncuran ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Launching Pilkada 2024 ini  dimeriahkan oleh duet pasangan Trisuaka dan Nabila Maharani.(kd/mh)

Sumber: