Perkuat Rasa Kebersamaan, Reuni SDK & SMPK Bondowoso Usung Tema We Are One 50++

Perkuat Rasa Kebersamaan, Reuni SDK & SMPK Bondowoso Usung Tema We Are One 50++

Puluhan alumni SDK Indra Siswa lulusan 1985 dan SMPK Indra Prastha lulusan 1988 di pegunungan Kawah Ijen.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Perpisahan bukanlah akhir, melainkan awal dari sebuah cerita baru. Hal ini dibuktikan oleh para alumni SDK Indra Siswa lulusan 1985 dan SMPK Indra Prastha lulusan 1988 Bondowoso yang kembali bersatu dalam reuni bertajuk "We Are One (50++)".

BACA JUGA:Tangan Briptu RDW Diborgol dan Dikaitkan Tangga Lipat

Reuni yang diadakan pada akhir pekan 8-9 Juni 2024 ini menjadi momen nostalgia yang dinanti-nantikan oleh para alumni. Bertempat di pegunungan Kawah Ijen, mereka mengenang kembali masa-masa indah di sekolah, menjalin tali silaturahmi, dan mempererat rasa persaudaraan.

BACA JUGA:Briptu FN Sempat Ancam Akan Bakar Anak agar Suami Pulang

Selain melepas rindu, reuni ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti games seru dengan hadiah menarik, dan wisata ke berbagai tempat indah di Bondowoso, seperti Kawah Wurung, Air Terjun Belawan, dan Pemandangan Kalipahit.

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Siapkan Botol Berisi Bensin

Suasana kekeluargaan terasa begitu hangat saat para alumni saling bercanda dan tertawa bersama. Mereka tak henti-hentinya menceritakan kenangan masa sekolah yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Diamankan dari Kasus Polwan Bakar Polisi di Mojokerto

Rasa peduli dan empati antar alumni pun menjadi nilai utama dalam reuni ini. Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, tanpa memandang latar belakang yang berbeda.

"Ternyata usia itu tidak mengubah karakter dari setiap pribadi. Yang dulunya suka gurau dan berisik, ternyata tetap saja sama walau usia sudah 50 tahun lebih," ujar Elfira, salah satu alumni dari Surabaya. Minggu 9 Juni 2024.

"Kami selalu mengusung tema We Are One karena memang tidak bisa dibantah bahwa kami dari berbagai latar belakang yang berbeda tetap satu, terus perkuat rasa kebersamaan," tambahnya.

BACA JUGA:Kronologi Polwan Bakar Suami, Kondisi Terakhir Korban Seperti Apa? Ini Kata Kasi Humas Polres Mojokerto Kota

Senada dengan Elfira, Rony, selaku panitia dari Bondowoso, mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam reuni ini.

"Semoga reuni ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, serta dapat memberikan manfaat bagi semua," tutupnya.

Sumber: